Jumat, 15 Juli 2011

Anda pernah melihat atau mengalami sakit eksim/korengan atau luka yang susah disembuhkan?. Jangan khawatir untuk menyembuhkan penyakit tersebut. Saya ada solusinya dengan cara pengobatan tradisional seperti yang saya lakukan terhadap luka yang pernah saya derita karena kecelakaan motor beberapa tahun yang lalu. Dan sewaktu saya kecil juga pernah mengalami kudis/korengan yang susah sembuhnya. Awalnya saya mencoba obat tradisional ini karena ada seorang sanak saudara ibu saya yang memberi tahukan kepada ibu, karena melihat luka kudis/koreng yang saya derita. Dan setelah saya di obati ternyata berhasil dan gak makan waktu yang cukup lama untuk sembuh hanya beberapa hari saja luka kudis saya sembuh. 
Anda ingin mencobanya?
Bahan-bahannya gak susah untuk ditemukan dilingkungan tempat kita tinggal. 
Bahan-bahannya:
·                     Daun pete china yang dipisahkan dari rantingnya sebanyak 1 genggam (Jika lukanya    cukup lumayan besar atau banyak, anda buatlah secukupnya)
·                     Kapur sirih sebanyak setengah sendok teh
 
Cara Pembuatannya:
·                     Cara pembuatannya cukup gampang yaitu campurkan semua bahan lalu haluskan menggunakan lumpang/cobek(harus benar-benar halus)
Cara Pemakaian:
·                     Penggunaan obat ini cukup gampang yaitu dengan menutupi luka yang ingin di obati dengan bahan yang telah kita buat diatas. Jangan lupa untuk membungkusnya dengan kain kasa atau perban. Biarkan hingga obat itu mengering.

Saran:
·                     Pengobatan ini harus dilakukan berulang kali hingga luka mengering.
·                     Lakukan pengobatan pada waktu mau tidur atau lagi santai jika bisa.
Cukup mudahkan pembuatan dan penggunaannya.
Jika anda telah mencobanya dan berhasil
jangan lupa untuk membertahukan yang lain
Semoga bermamfaat

0 komentar :

Posting Komentar